Bagikan Artikel

Akhirnya, Grand New Xenia Diluncurkan!

Hai Sahabat, hari yang ditunggu-tunggu telah tiba. PT Astra Daihatsu Motor resmi meluncurkan Grand New Xenia di Astra Biz Center, Tangerang, 15 Januari 2019. Hadir dengan beragam perubahan, tetapi harga Grand New Xenia tetap , alias tidak ada kenaikan.

Penasaran apa saja yang berubah dari Grand New Xenia? Yuk simak, perubahan yang dilakukan Daihatsu terhadap MPV yang sudah 15 tahun menjadi sahabat keluarga Indonesia.

Dari eksterior, perubahan besar dilakukan pada bagian depan. Lampu terbelah dua. Bagian atas adalah lampu utama, bagian bawah adalah lampu sen dan lampu senja. Perubahan lain adalah bumper dengan ruang fog lamp yang besar.

Bagian belakang disesuaikan dengan desain lampu yang serupa, yang dibelah oleh frame besar secara horisontal. Bumper belakang juga didesain ulang dengan penambahan panel plastik di kedua tepinya.

Untuk interior, perubahan dapat dilihat pada bentuk konsol yang lebih besar dan mewah. Head unit menggunakan layar sentuh dan tombol pengatur AC model digital.

Untuk mesin, terdapat penambahan varian yakni mesin baru 2NR berkapasitas 1.500 cc dan bertenaga 104PS. Varian baru ini dilengkapi rem ABS + EBD. Mesin baru ini melengkapi varian mesin 1NR berkapasitas 1.300 cc bertenaga 97PS yang sudah teruji ketangguhannya dan kini kembali dipercaya sebagai jantung mekanis Grand New Xenia.

Grand New Xenia hadir dengan 10 varian. Harga mulai Rp 183.350.000 sampai Rp 228.950.000 (OTR Jakarta), tersedia paket kredit menarik untuk Sahabat yang ingin memiliki mobil untuk keluarga.

Segera kunjungi outlet Astra Daihatsu terdekat di kota anda untuk melihat langsung ke-istimewaan Grand New Xenia!

Images

Astra Daihatsu Mobile Satu Aplikasi Untuk Semua

  Halo Sahabat, apakah Sahabat sudah men-download atau men-update aplikasi Astra Daihatsu Mobile milik Sahabat? Kalau belum, yuk segera download atau update Astra Daihatsu Mobile di App Store dan Play Store dengan mengklik link berikut ini: http://bit.ly/2Oq3ptd Mungkin ada beberapa diantara Sahabat yang bertanya-tanya, kenapa sih kita harus selalu menggunakan aplikasi Astra Daihatsu Mobile? Karena […]

Images

Standar Emisi Euro 4 sudah digunakan Daihatsu

Pemerintah Indonesia mewajibkan seluruh kendaraan bermotor yang menggunakan bahan bakar minyak harus memenuhi standar emisi gas buang setara dengan Standar Emisi Euro 4. Ini sesuai Keputusan Menteri LHK No 20/2017, aturan emisi gas buang Euro 4 ini berlaku mulai bulan Oktober 2018. Daihatsu Indonesia menyambut baik keinginan Pemerintah dengan mendesain seluruh kendaraannya dengan standar Emisi […]

Images

Daihatsu Dress Up Challenge Palangkaraya

Sahabat, mungkin Daihatsu Dress Up Challenge 2018 ke 12 di kota Palangkaraya ini merupakan kota dengan jumlah peserta paling banyak sampai saat ini. Bayangkan Sahabat, pada tanggal 22- 23 September 2018 kemarin Gedung KONI di kota Palangkaraya disesaki oleh 106 unit GranMax dan Luxio, 76 Xenia, 71 Ayla, 44 Sirion, 7 Sigra, 6 Terios, dan […]

Comments

No comments entry.

LEAVE A REPLY