Bagikan Artikel

Buka Puasa Bareng Klub Binaan Daihatsu

Menjadi salah satu bagian dari komunitas binaan Daihatsu tentu saja banyak manfaatnya, Sahabat. Selain mendapatkan banyak keuntungan, bergabung di dalam komunitas juga pastinya menambah relasi yang terjalin antar komunitas. Seperti kegiatan buka puasa yang rutin diadakan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama komunitas Daihatsu ini.

Sebanyak 14 klub turut hadir dalam buka puasa bersama yang diadakan oleh ADM. Seluruh klub mengirimkan 10 orang perwakilan untuk mengikuti briefing mengenai kompetisi yang diadakan oleh ADM. Secara total, 140 orang turut hadir dalam acara yang digelar sejak sore hingga malam pada hari Sabtu 25 Mei silam.

Sembari buka puasa bersama, ratusan rekan komunitas yang hadir pun larut dalam suasana yang hangat dengan tim ADM. Terlihat gelak tawa dan canda yang selalu menyelimuti di setiap perbincangan yang terjadi. Bahkan, tak jarang juga mereka menampilkan kekompakan dengan melakukan sesi foto di setiap kesempatan yang ada.

Dalam acara ini, rekan komunitas yang hadir terdiri dari Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Charade Classy Winner (C2W), Club Ayla Indonesia (CAI), Calya Sigra Club (CALSIC), Ceria Club Indonesia (CCI), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Gran Max Luxio Club Indonesia (MAXXIO), Sirion Indonesia Club (SIC), Taruna Owners (TO), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Terios Indonesia (Terios-ID), dan Daihatsu Zebra Club (ZEC).

Duh, serunya bergabung dalam klub binaan Daihatsu!

 

Images

Yuk Beli Astra Daihatsu Ayla Sekarang

Beli Astra Daihatsu Ayla sekarang di outlet Astra Daihatsu dan dapatkan angsuran ringan mulai 1  jt-an/Bulan, silakan isi form berikut, customer service kami akan  segera  menghubungi sahabat

Images

Galeri Foto DDC 2019 Balikpapan.

Halo Sahabat Daihatsu, kamu pasti ingin melihat para kontestan yang turun berlaga di DDC 2019 Balikpapan 6-7 April 2019 lalu kan! Nah yuk sama-sama kita lihat karya-karya ciamik mereka di sini.  

Images

Standar Emisi Euro 4 sudah digunakan Daihatsu

Pemerintah Indonesia mewajibkan seluruh kendaraan bermotor yang menggunakan bahan bakar minyak harus memenuhi standar emisi gas buang setara dengan Standar Emisi Euro 4. Ini sesuai Keputusan Menteri LHK No 20/2017, aturan emisi gas buang Euro 4 ini berlaku mulai bulan Oktober 2018. Daihatsu Indonesia menyambut baik keinginan Pemerintah dengan mendesain seluruh kendaraannya dengan standar Emisi […]

Comments

No comments entry.

LEAVE A REPLY