Bagikan Artikel

Daihatsu ASTEC Open 2018 Hadir Perdana Di Padang

Daihatsu Astec Open 2018 yang dibuka di Padang, 4-7 September 2018, menuai hasil yang mengejutkan. Dari 11 nomor pertandingan kejuaraan nasional bulu tangkis itu, atlet Sumatera Barat belum berhasil menyabet medali emas dan hanya mampu meraih peringkat ke-2 dengan menggondol medali perak.

Pertandingan yang berlangsun di GOR Semen Padang, Indarung itu diikuti oleh hampir 350 atlet dengan usia maksimal 15 tahun dari berbagai provinsi, termasuk dari Pulau Jawa dan Kalimantan.

Daihatsu Astec Open 2018 adalah komitmen kuat Daihatsu untuk mengembangkan bulu tangkis di Indonesia. Olahraga ini dipilih karena merupakan menjadi salah satu olahraga favorit di Indonesia. Banyak atlet muda berbakat yang berpotensi untuk dikembangkan agar menembus tingkat dunia.

Daihatsu Astec Open 2018 didukung penuh oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) sehingga turnamen ini resmi terdaftar dalam agenda PBSI. Selain pertandingan, diselenggarakan juga coaching clinic dengan nara sumber Alan dan Susy.

Daihatsu Astec 2018 Padang

Pada kejuaraan tahun ini, PBSI juga meningkatkan level menjadi Sirkuit Nasional B di hampir seluruh kota penyelenggara, termasuk Padang, sehingga memperbesar peluang para atlet untuk masuk seleksi Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas).

Daihatsu Astec Open 2018 akan diselenggarakan di 10 kota di Indonesia. Setelah  Padang, selanjutnya adalah Banjarmasin 16-20 Oktober, Manado 13-17 November dan final di Jakarta 2-8 Desember 2018.

Yuk Sahabat, tandai kalender di rumah supaya tidak terlewat. Kita dukung bakat-bakat muda bulu tangkis yang bertanding pada turnamen Daihatsu Astec Open 2018!

Daihatsu Astec 2018 Padang

Hasil Pertandingan:

Juara Ganda Putri: Kimisa/Ruth (Banda Baru, Batam), Angela/Mutakhi (Mahmuda/Semen Padang), Aisyah/Sakura (Smash/Bina Tama) dan Bestimera/Elza (Pamungkas BC).

Juara Ganda Putra: Dhafa/Al Fauzan (Jaya Raya Jkt), Colombus/Nicky (Jaya Raya Jkt), Ahmad/Randya (Jaya Raya Jkt) dan Rais/Rico (BTRC Jkt).

Juara Tunggal Remaja Putra: Jason Christ (Shammock BC).

Juara Tunggal Remaja Putri: Ruth (Banda Baru, Batam).

Juara Tunggal Pemula Putra: Victor (Sangkuriang PLN Bandung).

Juara Tunggal Pemula Putri: Khuzaima (Hafana Academy).

Juara Tunggal Anak Putra: Bismo (Jaya Raya Jkt).

Juara Tunggal Anak Putri: Ni Kadek (PB Racket Jakarta).

Juara Tunggal Usia Dini Putra: Faiq (Daihatsu Candra Wijaya).

Juara Tunggal Usia Dini Putri: Micha (Jaya Raya Jkt)

Tag :
Images

Akhirnya, Grand New Xenia Diluncurkan!

Hai Sahabat, hari yang ditunggu-tunggu telah tiba. PT Astra Daihatsu Motor resmi meluncurkan Grand New Xenia di Astra Biz Center, Tangerang, 15 Januari 2019. Hadir dengan beragam perubahan, tetapi harga Grand New Xenia tetap , alias tidak ada kenaikan. Penasaran apa saja yang berubah dari Grand New Xenia? Yuk simak, perubahan yang dilakukan Daihatsu terhadap […]

Images

Daihatsu Astec Open, Rangkaian Turnamen Pencetak Atlet Bulu Tangkis Handal

Sahabat Daihatsu, Turnamen Bulu Tangkis Daihatsu ASTEC Open kembali diselenggarakan untuk keempat kalinya di Indonesia pada tahun 2019 ini. Sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Daihatsu ASTEC Open 2019 juga menghadirkan atlet-atlet internasional. Perlu kamu ketahui, atlet-altet muda yang turun berlaga di turnamen ini berkesempatan untuk meraih score atau poin resmi yang terdaftar serta diakui oleh World Badminton […]

Images

All New Sirion Generasi ke-3 resmi diluncurkan

JAKARTA : Mengawali tahun 2018, Daihatsu langsung tancap gas dengan meluncurkan All New Sirion yang tampil lebih stylish dan kekinian pada Selasa, 13 Februari 2018 di Mall Gandaria City, Jakarta. Sirion generasi ke-3 ini hadir dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih lengkap, sehingga semakin cocok sebagai Sahabat Muda Indonesia. Sirion yang hadir perdana 11 […]

Comments

No comments entry.

LEAVE A REPLY