Bagikan Artikel

Daihatsu ASTEC Open 2018 Hadir Perdana Di Padang

Daihatsu Astec Open 2018 yang dibuka di Padang, 4-7 September 2018, menuai hasil yang mengejutkan. Dari 11 nomor pertandingan kejuaraan nasional bulu tangkis itu, atlet Sumatera Barat belum berhasil menyabet medali emas dan hanya mampu meraih peringkat ke-2 dengan menggondol medali perak.

Pertandingan yang berlangsun di GOR Semen Padang, Indarung itu diikuti oleh hampir 350 atlet dengan usia maksimal 15 tahun dari berbagai provinsi, termasuk dari Pulau Jawa dan Kalimantan.

Daihatsu Astec Open 2018 adalah komitmen kuat Daihatsu untuk mengembangkan bulu tangkis di Indonesia. Olahraga ini dipilih karena merupakan menjadi salah satu olahraga favorit di Indonesia. Banyak atlet muda berbakat yang berpotensi untuk dikembangkan agar menembus tingkat dunia.

Daihatsu Astec Open 2018 didukung penuh oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) sehingga turnamen ini resmi terdaftar dalam agenda PBSI. Selain pertandingan, diselenggarakan juga coaching clinic dengan nara sumber Alan dan Susy.

Daihatsu Astec 2018 Padang

Pada kejuaraan tahun ini, PBSI juga meningkatkan level menjadi Sirkuit Nasional B di hampir seluruh kota penyelenggara, termasuk Padang, sehingga memperbesar peluang para atlet untuk masuk seleksi Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas).

Daihatsu Astec Open 2018 akan diselenggarakan di 10 kota di Indonesia. Setelah  Padang, selanjutnya adalah Banjarmasin 16-20 Oktober, Manado 13-17 November dan final di Jakarta 2-8 Desember 2018.

Yuk Sahabat, tandai kalender di rumah supaya tidak terlewat. Kita dukung bakat-bakat muda bulu tangkis yang bertanding pada turnamen Daihatsu Astec Open 2018!

Daihatsu Astec 2018 Padang

Hasil Pertandingan:

Juara Ganda Putri: Kimisa/Ruth (Banda Baru, Batam), Angela/Mutakhi (Mahmuda/Semen Padang), Aisyah/Sakura (Smash/Bina Tama) dan Bestimera/Elza (Pamungkas BC).

Juara Ganda Putra: Dhafa/Al Fauzan (Jaya Raya Jkt), Colombus/Nicky (Jaya Raya Jkt), Ahmad/Randya (Jaya Raya Jkt) dan Rais/Rico (BTRC Jkt).

Juara Tunggal Remaja Putra: Jason Christ (Shammock BC).

Juara Tunggal Remaja Putri: Ruth (Banda Baru, Batam).

Juara Tunggal Pemula Putra: Victor (Sangkuriang PLN Bandung).

Juara Tunggal Pemula Putri: Khuzaima (Hafana Academy).

Juara Tunggal Anak Putra: Bismo (Jaya Raya Jkt).

Juara Tunggal Anak Putri: Ni Kadek (PB Racket Jakarta).

Juara Tunggal Usia Dini Putra: Faiq (Daihatsu Candra Wijaya).

Juara Tunggal Usia Dini Putri: Micha (Jaya Raya Jkt)

Tag :
Images

LCGC, Ya Daihatsu

Sahabat, beberapa saat belakangan ini kita sering mendengar istilah LCGC. Beberapa produsen pun menawarkan LCGC, seperti yang telah dipasarkan Daihatsu melalui Astra Daihatsu Ayla dan Astra Daihatsu Sigra. Sering mendengar LCGC, tapi apakah Sahabat tahu arti LCGC? Simak deh… LCGC adalah singkatan dari Low Cost Green Car. Secara harafiah berarti ‘mobil murah ramah lingkungan’. LCGC […]

Images

Daihatsu Dress Up Challenge Balikpapan.

Halo Sahabat, setelah minggu sebelumnya DDC mengunjungi Palangkaraya, di tanggal 29-30 September 2018 giliran kota Balikpapan yang diramaikan oleh puluhan mobil modifikasi Daihatsu yang keren-keren. Bertempat di Gedung BSSC Dome, Daihatsu Dress Up Challenge menantang 51 peserta untuk unjuk karya modifikasi Daihatsunya di hadapan dewan juri. Para peserta Daihatsu terdiri dari 23 unit GranMax dan […]

Images

Yuk Beli All New Terios Sekarang

Beli All New Terios sekarang di outlet Astra Daihatsu dan dapatkan angsuran ringan mulai 1,7  jt-an/Bulan

Comments

No comments entry.

LEAVE A REPLY