Bagikan Artikel

Daihatsu ASTEC Open 2019 Balikpapan, Istimewa!

Halo Sahabat, Turnamen Bulu Tangkis Daihatsu ASTEC Open 2019 seri kedua di Kota Balikpapan ini ternyata istimewa. Karena turnamen ini kembali diselenggarakan di Kota Minyak setelah 2 tahun tidak singgah di Kalimantan Timur. Daihatsu ASTEC Open, terakhir kali diselengarakan di Balikpapan pada tahun 2017, dan pada 2018 ASTEC Open diselenggarakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Iya terakhir diselenggarakan di Balikpapan itu pada 2017 lalu. Dan 2018 kemarin kami adakan di Banjarmasin. Memang disana lumayan banyak yang mendaftarkan diri pada pertandingan Badminton yang diselenggarakan oleh Daihatsu ASTEC tahun lalu itu,” jelas Hendrayadi Lastiyoso, selaku Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO). “Untuk nasional,  peserta ditargetkan sampai 4500 peserta, dan Kaltim, khususnya di Balikpapan, kami harap peserta yang mendaftar mencapai 500.” jelasnya lagi.

 

 

“Pendaftarannya melalui online. Dan sebelum mendaftar melalui online, para peserta wajib mendapatkan ID peserta dulu, yang cara mendapatkannya melalui 3 proses. Pertama daftar ke Pengkot (Pengurus Kota) PBSI Balikpapan  lalu ke Pengprov PBSI Kaltim, dan nanti akan dilanjutkan ke pusat di Jakarta. ID akan dikirim melalui email peserta, dari situ peserta langsung dapat mendaftarkan diri melalui sistem online.” Sebagai informasi tambahan, ID Atlet ini nantinya akan berlaku seumur hidup.

 

Turnamen Bulu Tangkis Daihatsu ASTEC Open 2019 ini dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur, yaitu U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa, dan Veteran dengan target peserta hingga 4500 atlet. Diharapkan, melalui turnamen ini, dapat terus bermunculan bibit-bibit muda Pebulu Tangkis profesional Indonesia yang dapat maju hingga tingkat internasional.

 

 

Yuk Sahabat, kita dukung penuh upaya Daihatsu dalam memajukan dunia olah raga Bulu Tangkis Indonesia dengan selalu menonton dan memberikan semangat pada peserta Turnamen Bulu Tangkis Daihatsu ASTEC Open sepanjang tahun 2019 ini!

 

 

Images

DDC Sleman City Hall, Didominasi GranMax dan Luxio

Sahabat, Daihatsu Dress Up Challenge seri kedua yang digelar di Kota Jogjakarta mendapat perhatian besar dari para modifikator dan pecinta otomotif, terbukti dengan membludaknya peserta sehingga jarak antar mobil yang di display di Sleman City Hall (30-31 Maret 2019) relatif sempit. DDC Sleman City Hall didominasi oleh GranMax dan Luxio, ini terlihat dari data panitia […]

Images

Program PROMO GEBYAR SERVICE GRANMAX PICK UP

JAKARTA: Astra Daihatsu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh Sahabat Daihatsu, termasuk bagi pemilik setia GranMax Pick Up. Special untuk Sahabat, Astra Daihatsu menghadirkan Program PROMO GEBYAR SERVICE GRANMAX PICK UP untuk melayani Sahabat Daihatsu. Astra Daihatsu akan memberikan promo diskon jasa sampai dengan 30%, hemat part sampai dengan 75%, dan gratis oli 1 liter khusus […]

Images

Daihatsu Dress Up Challenge Balikpapan.

Halo Sahabat, setelah minggu sebelumnya DDC mengunjungi Palangkaraya, di tanggal 29-30 September 2018 giliran kota Balikpapan yang diramaikan oleh puluhan mobil modifikasi Daihatsu yang keren-keren. Bertempat di Gedung BSSC Dome, Daihatsu Dress Up Challenge menantang 51 peserta untuk unjuk karya modifikasi Daihatsunya di hadapan dewan juri. Para peserta Daihatsu terdiri dari 23 unit GranMax dan […]

Comments

No comments entry.

LEAVE A REPLY