Bagikan Artikel

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Dimulai Dari Surabaya

Halo Sahabat Daihatsu, akhirnya seri Daihatsu Dress Up Challenge 2019 akan mulai digelar. Di awal tahun 2019 ini, seri Daihatsu Dress Up Challenge akan dimulai dari kota Surabaya, Jawa Timur. Kali ini Tunjungan Plaza yang berada di tengah-tengah kota Surabaya mendapat kehormatan untuk menjadi venue dari acara yang sudah dinanti-nantikan oleh modifikator dan penikmat modifikasi mobil di Tanah Air.

Sahabat, tentunya kamu sudah tau ya, bahwa sejak Astra Daihatsu berkolaborasi bersama HIN pada 2014 untuk menggelar Sirion Dress-up Challenge, ajang modifikasi khusus kendaraan Daihatsu kini tidak hanya untuk model Sirion, tetapi juga semua model line-up yang dipasarkan oleh Astra Daihatsu. Dan perlu kamu ketahui juga, Daihatsu Dress Up Challenge kini sudah menjadi bagian dari kalender tetap serial event Indonesia Automodified (IAM) MBtech sepanjang tahun ini.

Daihatsu Dress Up Challenge bersamaan dengan pameran dan kontes modifikasi “Indonesia Automodified” (IAM) 2019 akan digelar di 14 kota besar di Indonesia dan seri pertamanya dimulai dari kota Surabaya tanggal 23 – 24 Maret 2019 dengan mengambil venue di Tunjungan Plaza Surabaya.

Daihatsu Dress Up Challenge  terbuka untuk semua mobil Daihatsu yang dikeluarkan oleh Astra Daihatsu Motor dan tidak dibatasi model maupun tahun pembuatannya. Pada setiap seri penyelenggaraan DDC tahun ini, akan dipilih masing-masing 2 mobil modifikasi terbaik dari model Daihatsu yang dijual di pasaran, yaitu: Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, GranMax/Luxio, Terios, dan kelas FFA untuk model Daihatsu lain yang tidak dijual secara resmi namun pernah diedarkan Daihatsu Indonesia. Mobil-mobil Daihatsu tersebut akan berkompetisi memperebutkan 150 penghargaan yang terbagi dalam berbagai aliran modifikasi, diantaranya adalah: stance/ fitment, street racing, racing, rally, off-road, VIP, elegant, JDM, classic, retro, exotics, performance, dan extreme. Sedangkan untuk penilaiannya masih didasarkan pada delapan sektor yang meliputi Overall Build, Exterior, Paint, Engine, Undercarriage, Interior, Car Audio & Video, serta Presentation. Tanpa melupakan kualitas dan kelengkapan agar mobil tersebut tetap aman dan nyaman dikendarai.

Peserta Daihatsu Dress Up Challenge, akan memperebutkan total hadiah lebih dari Rp. 100 Juta hingga putaran final di Jakarta pada akhir tahun. Oya Sahabat, jumlah penyelenggaraan di tahun ini kembali mengukuhkan bahwa Daihatsu Dress-up Challenge adalah kompetisi modifikasi mobil satu merek terbesar di Indonesia. Wow…! Kamu tertarik untuk ikut serta? Kalau begitu, yuk ke outlet-outlet resmi Astra Daihatsu, pilih unitnya, bawa pulang dan langsung kamu modifikasi deh!

Images

DDC Jakarta, Meramaikan IIMS JIExpo Kemayoran

Hampir berbarengan dengan gelaran DDC Makassar, DDC Jakarta pun digelar sebagai bagian dari Indonesia International Motor Show 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta (25 April-5 Mei 2019). Tapi ini bukan babak final ya Sahabat, babak finalnya masih nanti di akhir tahun 2019. Sukses pada penyelenggaraan kontes modifikasi di beberapa kota sebelumnya, Daihatsu Indonesia bekerja sama dengan […]

Images

Program PROMO GEBYAR SERVICE GRANMAX PICK UP

JAKARTA: Astra Daihatsu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh Sahabat Daihatsu, termasuk bagi pemilik setia GranMax Pick Up. Special untuk Sahabat, Astra Daihatsu menghadirkan Program PROMO GEBYAR SERVICE GRANMAX PICK UP untuk melayani Sahabat Daihatsu. Astra Daihatsu akan memberikan promo diskon jasa sampai dengan 30%, hemat part sampai dengan 75%, dan gratis oli 1 liter khusus […]

Images

Pemenang Quiz Aku Dan Daihatsu Periode Dua

Hai Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia, apa kabar? Pastinya harus kabar baik ya! Sahabat, kita mau mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas partisipasi Sahabat dalam Quiz Aku Dan Daihatsu periode 5 sampai dengan 21 Desember 2018 lalu. Di periode kedua ini, kita turut senang karena ternyata sangat banyak Sahabat yang masih setia dengan Daihatsu Taruna-nya. Sahabat, […]

Comments

No comments entry.

LEAVE A REPLY