Bagikan Artikel

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Seri Dua, Sukses Menggoyang Jogjakarta

Sahabat, di tahun 2019 ini, Daihatsu kembali menggelar ajang adu kreasi untuk para Modifikator dan Sahabat Muda pecinta automotif khususnya roda empat yaitu Daihatsu Dress Up Challenge 2019. Ajang adu kreasi ini juga merupakan sebuah wadah untuk mewujudkan ekspresi dan kreasi dengan memodifikasi semua line up produk Astra Daihatsu tanpa dibatasi tahun produksinya.

Daihatsu Dress Up Challenge diadakan untuk pertama kalinya di tahun 2014, dengan nama Sirion Dress-up Challenge, yang khusus mempertandingkan karya modifikasi Daihatsu Sirion. Kemudian pada tahun 2017 berganti nama menjadi Daihatsu Dress Up Challenge yang mempertandingkan karya modifikasi semua line up produk Astra Daihatsu dari semua tahun produksi.

Baca Juga Galeri Foto DDC2019 Jogjakarta

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 akan digelar sebanyak 14 series, di 13 kota di Indonesia. Untuk seri kedua pada tanggal 30 dan 31 Maret 2019 lalu, giliran Sleman City Hall di Kota Jogjakarta yang mendapat kehormatan sebagai tuan rumah. Acara ini sukses dengan peserta sebanyak total 53 unit mobil Daihatsu, terdiri dari 17 GranMax dan Luxio, 16 Taruna, 11 Xenia, 4 Ayla, 3 Sirion, dan 2 Terios.

Ke-lima puluh tiga peserta itu harus melalui seleksi ketat dewan juri yang ini memiliki kriteria penilaian dengan memperhatikan 8 aspek, meliputi aspek overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation serta tanpa mengesampingkan aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Setelah Jogjakarta, acara Daihatsu Dress Up Challenge 2019 akan menjumpai Sahabat-Sahabat di Balikpapan, IIMS (Jakarta), IIMS (Makassar), Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang dan final kembali di Jakarta. Pada setiap kota, selama babak penyisihan akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Para peserta juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah. Yuk Sahabat, kita ikuti terus trend modifikasi 2019 ini dengan terus memantau seri-seri Daihatsu Dress Up Challenge. Kalau kamu mau ikutan Daihatsu Dress Up Challenge, kamu bisa memulainya dengan Astra Daihatsu Ayla. Cicilannya ringan lho Sahabat, mulai dari Rp. 1jutaan!

 

Images

DDC Jakarta, Meramaikan IIMS JIExpo Kemayoran

Hampir berbarengan dengan gelaran DDC Makassar, DDC Jakarta pun digelar sebagai bagian dari Indonesia International Motor Show 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta (25 April-5 Mei 2019). Tapi ini bukan babak final ya Sahabat, babak finalnya masih nanti di akhir tahun 2019. Sukses pada penyelenggaraan kontes modifikasi di beberapa kota sebelumnya, Daihatsu Indonesia bekerja sama dengan […]

Images

Daihatsu ASTEC Open 2018 Hadir Perdana Di Padang

Daihatsu Astec Open 2018 yang dibuka di Padang, 4-7 September 2018, menuai hasil yang mengejutkan. Dari 11 nomor pertandingan kejuaraan nasional bulu tangkis itu, atlet Sumatera Barat belum berhasil menyabet medali emas dan hanya mampu meraih peringkat ke-2 dengan menggondol medali perak. Pertandingan yang berlangsun di GOR Semen Padang, Indarung itu diikuti oleh hampir 350 […]

Images

Galeri Foto DDC 2019 Balikpapan.

Halo Sahabat Daihatsu, kamu pasti ingin melihat para kontestan yang turun berlaga di DDC 2019 Balikpapan 6-7 April 2019 lalu kan! Nah yuk sama-sama kita lihat karya-karya ciamik mereka di sini.  

Comments

No comments entry.

LEAVE A REPLY