Bagikan Artikel

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Seri Pertama, Sukses Goyang Surabaya

Hai Sahabat. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, di tahun 2019 ini Daihatsu kembali bekerjasama dengan Indonesia Auto Modified (IAM) untuk menggelar rangkaian seri kontes kreasi bagi para modifikator dan pehobi otomotif dalam event Daihatsu Dress Up Challenge.

Daihatsu Dress Up Challenge ini merupakan sarana untuk mewujudkan ekspresi dan kreasi generasi muda yang sudah diadakan untuk keenam kalinya sejak 2014 lalu. Di tahun ini, Daihatsu Dress-up Challenge 2019 siap digelar dengan total 14 seri, di 13 kota di Indonesia dengan target 600 peserta.

Di seri pertama Daihatsu Dress Up Challenge 2019 yang baru lalu, 23-24 Meret 2019, diikuti oleh sekitar 180 peserta. Mereka terlihat sudah memadati area Tunjunga Plaza (TP) Surabaya sejak pukul 20.00 WIB.

Saat loading, para peserta sudah ditantang untuk dapat melewati loading dock yang terdapat pada pintu masuk venue. Karena kondisi akses yang menanjak, maka dibutuhkan ketrampilan khusus dan kerja sama team yang baik agar mobil dapat masuk dengan aman. Bagi mobil-mobil dengan ground clearance rendah tentu butuh waktu extra dan berbagai perkakas seperti dongkrak dan papan untuk mengungkit mobil. Hebatnya Sahabat, tak ada satu keluhan pun yang dilontarkan oleh para peserta. Menurut mereka, hal seperti itu sudah biasa mereka lakukan dan bukan lagi menjadi sebuah tantangan. Wow!!

Berbagai aliran modifikasi dilombakan pada seri pertama Daihatsu Dress Up Challenge ini  dengan kriteria penilaian yang memperhatikan delapan aspek, yaitu meliputi overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio and video, dan presentation. Tak hanya itu, di setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, yaitu Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Beberapa klub/komunitas yang turun berlaga di ajang IAM MBtech Surabaya 2019 ini, diantaranya Revenge, Option, Tumer, Vape, #cuanforlife, Gakudahudah, Autoconcept, MIC Garage, MTC, #santaiaja, Insiders, Mac, Imp, Vast Squad, KOG, DV, Sonic, AXIC, AXIO, DAI, dan masih banyak lagi kontestan lainnya.

Sahabat, penting untuk kamu ketahui, Daihatsu Dress-up Challenge 2019 yang diawali di Tunjungan Plaza Surabaya pada 23 – 24 Maret 2019 lalu, akan berlanjut ke Jogjakarta. Catat nih tanggalnya Sahabat, 30-31 Maret 2019 di Sleman City Hall. Sampai jumpa di sana ya Sahabat!

 

Images

Daihatsu Selenggarakan Test Drive Sirion Generasi ke-3

JAKARTA : Setelah tancap gas dengan meluncurkan All New Sirion yang tampil lebih stylish dan kekinian pada Februari lalu, Daihatsu langsung menggelar acara Media Test Drive pada Kamis, 15 Maret 2018 di Jakarta. Acara yang dilakukan untuk menguji performa dan keunggulan Sirion generasi ke-3, sekaligus mengunjungi berbagai destinasi yang modern dan kekinian di sekitar Jakarta […]

Images

Galeri Foto DDC 2019 Balikpapan.

Halo Sahabat Daihatsu, kamu pasti ingin melihat para kontestan yang turun berlaga di DDC 2019 Balikpapan 6-7 April 2019 lalu kan! Nah yuk sama-sama kita lihat karya-karya ciamik mereka di sini.  

Images

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Dimulai Dari Surabaya

Halo Sahabat Daihatsu, akhirnya seri Daihatsu Dress Up Challenge 2019 akan mulai digelar. Di awal tahun 2019 ini, seri Daihatsu Dress Up Challenge akan dimulai dari kota Surabaya, Jawa Timur. Kali ini Tunjungan Plaza yang berada di tengah-tengah kota Surabaya mendapat kehormatan untuk menjadi venue dari acara yang sudah dinanti-nantikan oleh modifikator dan penikmat modifikasi […]

Comments

No comments entry.

LEAVE A REPLY