Bagikan Artikel

DDC Jakarta, Meramaikan IIMS JIExpo Kemayoran

Hampir berbarengan dengan gelaran DDC Makassar, DDC Jakarta pun digelar sebagai bagian dari Indonesia International Motor Show 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta (25 April-5 Mei 2019). Tapi ini bukan babak final ya Sahabat, babak finalnya masih nanti di akhir tahun 2019.

Sukses pada penyelenggaraan kontes modifikasi di beberapa kota sebelumnya, Daihatsu Indonesia bekerja sama dengan Indonesia Automodified (IAM) kembali menggelar kontes adu kreasi bagi para modifikator dan Sahabat muda untuk semua produk line up Daihatsu.

Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, Daihatsu Dress Up Challenge 2019, merupakan sebuah sarana aktivitas positif sebagai perwujudan ekspresi dan kreasi generasi kekinian di dunia automotif Indonesia. “Kontes modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 diadakan untuk keenam kalinya sejak tahun 2014, dengan nama Sirion Dress-up Challenge pada 2014-2016, dan berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge sejak 2017 hingga saat ini.”

Kontes Daihatsu Dress Up Challenge 2019 terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara. Dengan titik berat penilaian pada  8 aspek, meliputi: aspek overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation. Yang nantinya para peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah. Pada kesempatan ini, turun berlaga total 8 unit mobil modifikasi Daihatsu, yang terdiri dari 4 Ayla, 2 Xenia, 1 Terios, dan 1 Taruna. Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Daihatsu Dress Up Challenge digelar dengan total 14 series, 13 kota di Indonesia. Setelah hadir di kota keempat, yaitu di Jakarta International Expo, Kemayoran (JIExpo), pada 25 April – 5 Mei 2019 lalu. DDC akan menantang Sahabat-Sahabat di Bali, Batu (Malang), Banjarmasin, Batam, Medan, Bandung, Palembang, Semarang dan terakhir babak final di Jakarta.

 

Images

Daihatsu Dress Up Challenge Balikpapan.

Halo Sahabat, setelah minggu sebelumnya DDC mengunjungi Palangkaraya, di tanggal 29-30 September 2018 giliran kota Balikpapan yang diramaikan oleh puluhan mobil modifikasi Daihatsu yang keren-keren. Bertempat di Gedung BSSC Dome, Daihatsu Dress Up Challenge menantang 51 peserta untuk unjuk karya modifikasi Daihatsunya di hadapan dewan juri. Para peserta Daihatsu terdiri dari 23 unit GranMax dan […]

Images

Yuk Beli Astra Daihatsu Sigra Sekarang

Beli Astra Daihatsu Sigra sekarang di outlet Astra Daihatsu dan dapatkan angsuran ringan mulai 1,2  jt-an/Bulan

Images

LCGC, Ya Daihatsu

Sahabat, beberapa saat belakangan ini kita sering mendengar istilah LCGC. Beberapa produsen pun menawarkan LCGC, seperti yang telah dipasarkan Daihatsu melalui Astra Daihatsu Ayla dan Astra Daihatsu Sigra. Sering mendengar LCGC, tapi apakah Sahabat tahu arti LCGC? Simak deh… LCGC adalah singkatan dari Low Cost Green Car. Secara harafiah berarti ‘mobil murah ramah lingkungan’. LCGC […]

Comments

No comments entry.

LEAVE A REPLY