Bagikan Artikel

DDC Jakarta, Meramaikan IIMS JIExpo Kemayoran

Hampir berbarengan dengan gelaran DDC Makassar, DDC Jakarta pun digelar sebagai bagian dari Indonesia International Motor Show 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta (25 April-5 Mei 2019). Tapi ini bukan babak final ya Sahabat, babak finalnya masih nanti di akhir tahun 2019.

Sukses pada penyelenggaraan kontes modifikasi di beberapa kota sebelumnya, Daihatsu Indonesia bekerja sama dengan Indonesia Automodified (IAM) kembali menggelar kontes adu kreasi bagi para modifikator dan Sahabat muda untuk semua produk line up Daihatsu.

Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, Daihatsu Dress Up Challenge 2019, merupakan sebuah sarana aktivitas positif sebagai perwujudan ekspresi dan kreasi generasi kekinian di dunia automotif Indonesia. “Kontes modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 diadakan untuk keenam kalinya sejak tahun 2014, dengan nama Sirion Dress-up Challenge pada 2014-2016, dan berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge sejak 2017 hingga saat ini.”

Kontes Daihatsu Dress Up Challenge 2019 terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara. Dengan titik berat penilaian pada  8 aspek, meliputi: aspek overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation. Yang nantinya para peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah. Pada kesempatan ini, turun berlaga total 8 unit mobil modifikasi Daihatsu, yang terdiri dari 4 Ayla, 2 Xenia, 1 Terios, dan 1 Taruna. Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Daihatsu Dress Up Challenge digelar dengan total 14 series, 13 kota di Indonesia. Setelah hadir di kota keempat, yaitu di Jakarta International Expo, Kemayoran (JIExpo), pada 25 April – 5 Mei 2019 lalu. DDC akan menantang Sahabat-Sahabat di Bali, Batu (Malang), Banjarmasin, Batam, Medan, Bandung, Palembang, Semarang dan terakhir babak final di Jakarta.

 

Images

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Seri Pertama, Sukses Goyang Surabaya

Hai Sahabat. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, di tahun 2019 ini Daihatsu kembali bekerjasama dengan Indonesia Auto Modified (IAM) untuk menggelar rangkaian seri kontes kreasi bagi para modifikator dan pehobi otomotif dalam event Daihatsu Dress Up Challenge. Daihatsu Dress Up Challenge ini merupakan sarana untuk mewujudkan ekspresi dan kreasi generasi muda yang sudah diadakan untuk […]

Images

All New Sirion Generasi ke-3 resmi diluncurkan

JAKARTA : Mengawali tahun 2018, Daihatsu langsung tancap gas dengan meluncurkan All New Sirion yang tampil lebih stylish dan kekinian pada Selasa, 13 Februari 2018 di Mall Gandaria City, Jakarta. Sirion generasi ke-3 ini hadir dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih lengkap, sehingga semakin cocok sebagai Sahabat Muda Indonesia. Sirion yang hadir perdana 11 […]

Images

Layanan Bodi Dan Cat Terbaik Dari Astra Daihatsu

Hai Sahabat, salah satu cara agar kita dapat lebih mengenal dengan baik Daihatsu kesayangan kita adalah dengan cara rutin mencucinya sendiri di akhir pekan. Dengan cara itu, kita dapat mengenal dengan baik setiap jengkal bodi dan exterior Daihatsu kesayangan kita. Kita akan dengan mudah mengetahui dimana terletak baret atau penyok akibat pemakain kita sehari-hari. Mumpung […]

Comments

No comments entry.

LEAVE A REPLY