Bagikan Artikel

DDC Makassar, Giliran GranMax Pick Up Unjuk Gigi

Sahabat, hingga bulan Mei ini, sudah 4 kota disinggahi oleh gelaran Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) 2019. Dan sepanjang gelaran tersebut berlangsung, beragam ide serta inovasi unik dan orisinil dalam memodifikasi mobil Daihatsu terus meluncur.

Terbukti pada gelaran DDC ke 5 di Celebes Convention Center, Makassar (4 dan 5 Mei 2019 kemarin) terkumpul puluhan unit mobil Daihatsu yang turun berlaga adu kreatifitas di sana.

Tak hanya hasil modifikasi yang jadi penilaian para juri, para modifikator juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara. Selain itu juga para juri tetap memberikan penilaian dengan memperhatikan point-point penilaian yang meliputi delapan aspek, yaitu: overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation. Nantinya, para modifikator juga ditantang untuk bersaing memperebutkan elite point yang akan diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Selama babak penyisihan, para juri memilih peserta terbaik dengan dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara.

DDC 2019 dapat diikuti baik oleh perorangan, maupun klub atau komunitas dengan mendaftarkan modifikasi mobil kreasi Daihatsu seperti Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, Gran Max dan Luxio, Terios, dan mobil Daihatsu lainnya. Setelah Makassar, kontes ini siap menantang para modifikator di Bali, Batu (Malang), Banjarmasin, Batam, Medan, Bandung, Palembang, Semarang dan terakhir babak final di Jakarta.

Images

DDC Jakarta, Meramaikan IIMS JIExpo Kemayoran

Hampir berbarengan dengan gelaran DDC Makassar, DDC Jakarta pun digelar sebagai bagian dari Indonesia International Motor Show 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta (25 April-5 Mei 2019). Tapi ini bukan babak final ya Sahabat, babak finalnya masih nanti di akhir tahun 2019. Sukses pada penyelenggaraan kontes modifikasi di beberapa kota sebelumnya, Daihatsu Indonesia bekerja sama dengan […]

Images

Daihatsu Dress Up Challenge Palangkaraya

Sahabat, mungkin Daihatsu Dress Up Challenge 2018 ke 12 di kota Palangkaraya ini merupakan kota dengan jumlah peserta paling banyak sampai saat ini. Bayangkan Sahabat, pada tanggal 22- 23 September 2018 kemarin Gedung KONI di kota Palangkaraya disesaki oleh 106 unit GranMax dan Luxio, 76 Xenia, 71 Ayla, 44 Sirion, 7 Sigra, 6 Terios, dan […]

Images

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Dimulai Dari Surabaya

Halo Sahabat Daihatsu, akhirnya seri Daihatsu Dress Up Challenge 2019 akan mulai digelar. Di awal tahun 2019 ini, seri Daihatsu Dress Up Challenge akan dimulai dari kota Surabaya, Jawa Timur. Kali ini Tunjungan Plaza yang berada di tengah-tengah kota Surabaya mendapat kehormatan untuk menjadi venue dari acara yang sudah dinanti-nantikan oleh modifikator dan penikmat modifikasi […]

Comments

No comments entry.

LEAVE A REPLY