Bagikan Artikel

DDC Sleman City Hall, Didominasi GranMax dan Luxio

Sahabat, Daihatsu Dress Up Challenge seri kedua yang digelar di Kota Jogjakarta mendapat perhatian besar dari para modifikator dan pecinta otomotif, terbukti dengan membludaknya peserta sehingga jarak antar mobil yang di display di Sleman City Hall (30-31 Maret 2019) relatif sempit. DDC Sleman City Hall didominasi oleh GranMax dan Luxio, ini terlihat dari data panitia yang mencatat sebanyak 53 unit mobil modifikasi Daihatsu, terdiri dari 17 GranMax dan Luxio, 16 Taruna, 11 Xenia, empat Ayla, tiga Sirion, dan dua Terios.

Masih bekerja sama dengan Indonesia Automodified (IAM), Daihatsu kembali menyelenggarakan kontes bagi para modifikator Daihatsu dengan nama Daihatsu Dress Up Challenge 2019. Ajang ini juga menjadi sarana aktivitas modifikasi dalam mengekspresikan kreasi bagi para modifikator dan pecinta automotif khususnya Daihatsu di seluruh Indonesia.

Baca juga Galeri Foto DDC 2019 Jogjakarta

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 merupakan kontes modifikasi Daihatsu yang digelar untuk keenam kalinya sejak 2014. Daihatsu Dress Up Challenge terbuka untuk semua model Daihatsu, tanpa dibatasi tahun pembuatannya. Kontes modifikasi ini memiliki kriteria penilaian yang sangat ketat dengan memperhatikan delapan aspek, meliputi aspek overall build, eksterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio dan video, serta presentation. Dan harus tetap memperhatikan faktor keamanan dan kenyamanan.

Setelah Jogjakarta, Daihatsu Dress-up Challenge 2019 juga segera hadir di Balikpapan, IIMS (Jakarta), IIMS (Makassar), Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta. Di setiap kota yang disinggahi, selama babak penyisihan akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA). Selain itu, pserta juga harus memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Wah, seru ya Sahabat! Yuk kita nantikan dan lihat sama-sama, siapa yang akan keluar menjadi juara di babak final Daihatsu Dress Up Challenge di Jakarta akhir tahun 2019 ini.

Images

Standar Emisi Euro 4 sudah digunakan Daihatsu

Pemerintah Indonesia mewajibkan seluruh kendaraan bermotor yang menggunakan bahan bakar minyak harus memenuhi standar emisi gas buang setara dengan Standar Emisi Euro 4. Ini sesuai Keputusan Menteri LHK No 20/2017, aturan emisi gas buang Euro 4 ini berlaku mulai bulan Oktober 2018. Daihatsu Indonesia menyambut baik keinginan Pemerintah dengan mendesain seluruh kendaraannya dengan standar Emisi […]

Images

Daihatsu Dress Up Challenge Palembang

Sahabat Daihatsu, di awal bulan Oktober ini Daihatsu Dress Up Challenge menyambangi kota Palembang tanggal 6-7 Oktober 2018 lalu. Meskipun jumlah pesertanya tidak sebanyak di Palangkaraya, Daihatsu Dress Up Challenge di Palembang tetap ramai dikunjungi oleh pehobi dan penikmat modifikasi mobil di kota Palembang dan sekitarnya. Sejak hari Sabtu pagi (6/10) sudah terparkir rapih mobil-mobil […]

Images

Harga Terios Baru Ternyata Tetap

Setelah beberapa saat yang lalu diluncurkan secara resmi ke depan publik, maka di awal tahun baru ini sesuai yang dijanjikan, Daihatsu secara resmi mengumumkan harga All New Daihatsu Terios yang Baru, sebagai berikut : 1. Terios 1.5 X MT Rp 195.200.000 2. Terios 1.5 X MT Deluxe Rp 205.200.000 3. Terios 1.5 X AT Deluxe […]

Comments

No comments entry.

LEAVE A REPLY