Bagikan Artikel

DDC Sleman City Hall, Didominasi GranMax dan Luxio

Sahabat, Daihatsu Dress Up Challenge seri kedua yang digelar di Kota Jogjakarta mendapat perhatian besar dari para modifikator dan pecinta otomotif, terbukti dengan membludaknya peserta sehingga jarak antar mobil yang di display di Sleman City Hall (30-31 Maret 2019) relatif sempit. DDC Sleman City Hall didominasi oleh GranMax dan Luxio, ini terlihat dari data panitia yang mencatat sebanyak 53 unit mobil modifikasi Daihatsu, terdiri dari 17 GranMax dan Luxio, 16 Taruna, 11 Xenia, empat Ayla, tiga Sirion, dan dua Terios.

Masih bekerja sama dengan Indonesia Automodified (IAM), Daihatsu kembali menyelenggarakan kontes bagi para modifikator Daihatsu dengan nama Daihatsu Dress Up Challenge 2019. Ajang ini juga menjadi sarana aktivitas modifikasi dalam mengekspresikan kreasi bagi para modifikator dan pecinta automotif khususnya Daihatsu di seluruh Indonesia.

Baca juga Galeri Foto DDC 2019 Jogjakarta

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 merupakan kontes modifikasi Daihatsu yang digelar untuk keenam kalinya sejak 2014. Daihatsu Dress Up Challenge terbuka untuk semua model Daihatsu, tanpa dibatasi tahun pembuatannya. Kontes modifikasi ini memiliki kriteria penilaian yang sangat ketat dengan memperhatikan delapan aspek, meliputi aspek overall build, eksterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio dan video, serta presentation. Dan harus tetap memperhatikan faktor keamanan dan kenyamanan.

Setelah Jogjakarta, Daihatsu Dress-up Challenge 2019 juga segera hadir di Balikpapan, IIMS (Jakarta), IIMS (Makassar), Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta. Di setiap kota yang disinggahi, selama babak penyisihan akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA). Selain itu, pserta juga harus memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Wah, seru ya Sahabat! Yuk kita nantikan dan lihat sama-sama, siapa yang akan keluar menjadi juara di babak final Daihatsu Dress Up Challenge di Jakarta akhir tahun 2019 ini.

Images

Program PROMO GEBYAR SERVICE GRANMAX PICK UP

JAKARTA: Astra Daihatsu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh Sahabat Daihatsu, termasuk bagi pemilik setia GranMax Pick Up. Special untuk Sahabat, Astra Daihatsu menghadirkan Program PROMO GEBYAR SERVICE GRANMAX PICK UP untuk melayani Sahabat Daihatsu. Astra Daihatsu akan memberikan promo diskon jasa sampai dengan 30%, hemat part sampai dengan 75%, dan gratis oli 1 liter khusus […]

Images

Agar Daihatsu Sahabat Tetap Prima

Seluruh Sahabat pengguna Daihatsu ingin bepergian dengan nyaman dan tanpa gangguan selama perjalanan. Hayo, betul atau betul? Itu sebabnya, Sahabat lebih memilih menggunakan kendaraan sebagai alat memudahkan mencapai tujuan. Apa jadinya kalau di jalan mogok? Atau AC tidak dingin? Atau bahan bakar boros? Kira-kira, apa yang ada di benak Sahabat ketika kejadian tak sedap itu […]

Images

Daihatsu Dress Up Challenge Palangkaraya

Sahabat, mungkin Daihatsu Dress Up Challenge 2018 ke 12 di kota Palangkaraya ini merupakan kota dengan jumlah peserta paling banyak sampai saat ini. Bayangkan Sahabat, pada tanggal 22- 23 September 2018 kemarin Gedung KONI di kota Palangkaraya disesaki oleh 106 unit GranMax dan Luxio, 76 Xenia, 71 Ayla, 44 Sirion, 7 Sigra, 6 Terios, dan […]

Comments

No comments entry.

LEAVE A REPLY