Zum Inhalt springen Zum Navigationsmenü springen
Daihatsu
Part 24 Jam
Customer akan mendapatkan suku cadang secara cuma-cuma (gratis) dari bengkel resmi Astra Daihatsu yang ditunjuk, jika dalam waktu 1×24 jam, terhitung dari saat customer menandatangani PKB (Perintah Kerja Bengkel) suku cadang tersebut belum tersedia.
Note: Biaya jasa tetap dibebankan kepada customer.
Berapa jumlah jenis sparepart yang termasuk dalam program?
Ada 1000 jenis spare part untuk beberapa tipe kendaraan Daihatsu yang tahun produksinya setelah tahun 2001. Untuk lebih mudah mengetahui tahun produksi, dapat dilihat di STNK kendaraan
Jenis spare part apa yang termasuk dalam 1000 item tersebut?
Periodic maintenance parts dan non body parts yang mencakup parts engine, transmisi, lubrication, fuel sistem, brake dan cluth system, dll

Mekanisme untuk mengikuti program ini:
  1. Customer mengunjungi bengkel astra dan dealer yang ditunjuk untuk program Parts 24
  2. Program ini berlaku untuk kendaraan yang melakukan perbaikan dan penggantian parts di bengkel resmi Daihatsu
  3. Program ini berlaku sesuai dengan hari kerja bengkel
  4. Berlaku untuk spare parts yang telah ditentukan (1.000 line item)
Kondisi yang menyebabkan customer tidak bisa diikutsertakan pada program ini adalah:
  • Bila perbaikan kendaraan terkait dengan perbaikan lain yang membutuhkan waktu lebih dari 24 jam
  • Penggantian shock absorber pada saat kendaraan di overhaul mesinnya, maka garansi ketersediaan untuk shock absorber tidak berlaku
  • Bila dilakukan tambahan pekerjaan yang termasuk dalam garansi
    Contoh: Penggantian brake pad, kemudian dilakukan pekerjaan tambahan untuk penggantian shock absorber, maka waktu yang berlaku dimulai dari kesepakatan penggantian shock absorber


Kunjungi Outlet Daihatsu Terdekat di Kota Anda

Selain mendapatkan informasi lengkap mengenai produk, pelayanan purna jual dan penawaran menarik lainnya melalui website, Sahabat juga bisa langsung mengunjungi salah satu dari 244 Outlet Daihatsu yang tersebar di 33 Provinsi di seluruh Indonesia, dengan 153 outlet diantaranya selain memberikan layanan penjualan juga memberikan layanan purna jual. Dengan jaringan outlet yang luas, Daihatsu memberikan kemudahan untuk Sahabat Daihatsu dalam membeli kendaraan baru maupun perawatan purna jual.

Selain jaringan yang luas, seluruh outlet Daihatsu memiliki layanan One Stop Service yang memudahkan Sahabat ketika membutuhkan pembiayaan, asuransi dan tukar tambah kendaraan. Daihatsu terus berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada seluruh Sahabat.

Segera kunjungi outlet Daihatsu terdekat di kota Anda. Untuk informasi pembelian mobil Daihatsu, pilih menu MINTA PENAWARAN TERBAIK atau hubungi kami melalui Daihatsu Access di nomor telepon 1500898.

Layanan Purnajual Kendaran Daihatsu

Kunjungi bengkel resmi Daihatsu terdekat di Kota Anda, untuk mendapatkan perawatan dan perbaikan kendaraan, suku cadang , serta layanan purna jual kendaraan Daihatsu yang terpercaya.

Seluruh bengkel Daihatsu memiliki peralatan yang lengkap dan didukung oleh mekanik berpengalaman, terlatih dan bersertifikat. Dapatkan berbagai kemudahan layanan purna jual lain, seperti Service Super Cepat (59 menit), Parts Super Cepat 24 jam, Mobile Service, dan Happy Kontrak Service.

Booking service dengan mudah melalui website ini dengan memilih menu BOOKING SERVICE, melalui menu OUTLET, atau hubungi kami melalui Daihatsu Access di nomor telepon 1500898.