Zum Inhalt springen Zum Navigationsmenü springen
Daihatsu

Perawatan Berkala

Mengapa harus dilakukan service / perawatan setiap 6 bulan atau setiap kelipatan 10.000 km (tergantung mana yang lebih dulu tercapai)?

  1. Mobil akan turun performanya seiring dengan waktu akibat komponen yang tidak terawat, aus dan berkarat
  2. Supaya komponen mobil selalu terjaga kondisinya dan terhindar dari biaya perbaikan komponen yang rusak
  3. Mendapatkan rasa aman dalam berkendara karena kendaraan dalam kondisi prima
  4. Salah satu syarat untuk tetap berlakunya warranty adalah dengan melakukan perawatan berkala sesuai dengan buku service

Customer wajib melakukan pemeriksaan pertama pada 1 bulan setelah penyerahan atau 1.000 km di bengkel yang sama saat pembelian unit (syarat utama berlakunya warranty). Untuk pembelian unit baru, free jasa sampai 30 bulan / 50.000 km (kecuali Hi-Max, Grand Max, dan Luxio).

Berikut adalah jenis perawatan berkala untuk kendaraan Daihatsu:

  1. Perawatan Berkala 1.000 KM
    • Seluruh mobil Daihatsu tidak akan dikenakan biaya jasa untuk perawatan berkala 1.000 km. Pemeriksaan yang dilakukan:
    • Komponen Mesin
      • Tali kipas, oli mesin, sistem pendingin, cairan pendingin (radiator), baterai (accu), dan saringan udara.
    • Kondisi Chasis dan Body
      • Pengencangan baut-baut, pedal kopling, pedal rem, sistem rem, minyak rem, kondisi ban dan tekanannya, semua lampu, klakson, wipper, washer.
  2. Perawatan Berkala Kelipatan 10.000 KM
    • Kelipatan 10.000 km adalah 30.000 km, 50.000 km, 70.000 km, 90.000 km, dst.
      • Kondisi Chasis dan Body
      • Penggantian oli mesin
      • Penggantian saringan oli
        • (Kecuali Ayla dan Sigra tiap kelipatan 24 bulan atau 20.000 km)
      • Pemeriksaan dan rotasi ban
      • Pemeriksaan busi dan saringan udara
  3. Perawatan Berkala Kelipatan 20.000 KM
    • Kelipatan 20.000 km adalah 60.000 km, 100.000 km, 140.000 km, 180.000 km, dst.
      • Penggantian busi
      • Penggantian saringan oli
        • Kecuali *) busi iridium hanya melakukan penggantian setiap kelipatan 60 bulan atau 100.000 km
      • Pemeriksaan sistem AC
      • Pemeriksaan sistem pembuangan (exhaust)
      • Pemeriksaan suspensi
  4. Perawatan Berkala Kelipatan 40.000 KM
    • Kelipatan 40.000 km adalah 120.000 km, 200.000 km, 280.000 km, 320.000 km, dst.
      • Penggantian oli transmisi
      • Penggantian oli diferensial (oli gardan)
      • Penggantian filter udara
      • Penggantian filter AC
      • Penggantian cairan radiator

Serahkan Pada Kami !

Jangan ragu untuk mempercayakan perawatan mobil Anda pada outlet kami !

Kunjungi Outlet Daihatsu Terdekat di Kota Anda

Selain mendapatkan informasi lengkap mengenai produk, pelayanan purna jual dan penawaran menarik lainnya melalui website, Sahabat juga bisa langsung mengunjungi salah satu dari 244 Outlet Daihatsu yang tersebar di 33 Provinsi di seluruh Indonesia, dengan 153 outlet diantaranya selain memberikan layanan penjualan juga memberikan layanan purna jual. Dengan jaringan outlet yang luas, Daihatsu memberikan kemudahan untuk Sahabat Daihatsu dalam membeli kendaraan baru maupun perawatan purna jual.

Selain jaringan yang luas, seluruh outlet Daihatsu memiliki layanan One Stop Service yang memudahkan Sahabat ketika membutuhkan pembiayaan, asuransi dan tukar tambah kendaraan. Daihatsu terus berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada seluruh Sahabat.

Segera kunjungi outlet Daihatsu terdekat di kota Anda. Untuk informasi pembelian mobil Daihatsu, pilih menu MINTA PENAWARAN TERBAIK atau hubungi kami melalui Daihatsu Access di nomor telepon 1500898.

Layanan Purnajual Kendaran Daihatsu

Kunjungi bengkel resmi Daihatsu terdekat di Kota Anda, untuk mendapatkan perawatan dan perbaikan kendaraan, suku cadang , serta layanan purna jual kendaraan Daihatsu yang terpercaya.

Seluruh bengkel Daihatsu memiliki peralatan yang lengkap dan didukung oleh mekanik berpengalaman, terlatih dan bersertifikat. Dapatkan berbagai kemudahan layanan purna jual lain, seperti Service Super Cepat (59 menit), Parts Super Cepat 24 jam, Mobile Service, dan Happy Kontrak Service.

Booking service dengan mudah melalui website ini dengan memilih menu BOOKING SERVICE, melalui menu OUTLET, atau hubungi kami melalui Daihatsu Access di nomor telepon 1500898.