Bagikan Artikel

Penerapan One Way Jalan Tol Saat Mudik

Untuk Sahabat yang berencana melakukan perjalanan mudik dengan menggunakan mobil pribadi, ada baiknya kamu memperhatikan sistim satu arah yang akan diterapkan oleh pihak-pihak terkait berikut ini.

Penerapan sistim satu arah (one way) saat mudik akan diawali dengan contra flow terlebih dulu. Sistem lawan arah akan mulai diberlakukan mulai dari KM 29 sampai dengan KM 61 Tol Jakarta-Cikampek. Pemberlakukan skema lawan arah ini diberlakukan untuk mengakomodir Sahabat yang akan menempuh perjalanan mudik.

Contra Flow akan diberlakukan mulai dari KM 29 sampai dengan KM 61 Jalan Tol Jakarta-Cikampek, pada pukul 06.00 – 21.00 WIB. Sedangkan One Way (Satu Arah) akan diberlakukan mulai dari KM 70 Jalan Tol Jakarta-Cikampek sampai dengan KM 263 Jalan Tol Pejagan-Pemalang, pada pukul 09.00 – 21.00 WIB. Meskipun jalan tolnya sudah satu arah, kamu juga harus tetap memperhatikan batas-batas kecepatan maksimal dan minimal, yaitu 60KM/Jam untuk batas minimal dan 80KM/Jam untuk maksimal.

Selain itu, agar volume lalu lintas dapat terdistribusi dan kepadatan berlebih tidak terjadi, Sahabat juga diminta agar menggunakan fasilitas diskon 15 persen tarif Lebaran yang diberikan oleh para operator jalan tol mulai tanggal 27-29 Mei 2019 untuk arus mudik dan 10-12 Juni 2019 untuk arus balik.

Oya Sahabat, jangan lupa untuk selalu memastikan agar saldo E-Toll milikmu selalu penuh ya, karena hampir semua operator jalan tol di Indonesia sudah menggunakan E-Toll dan E-Money untuk melakukan pembayaran. Selamat mudik ya Sahabat!

 

 

Images

Yuk Beli Astra Daihatsu Ayla Sekarang

Beli Astra Daihatsu Ayla sekarang di outlet Astra Daihatsu dan dapatkan angsuran ringan mulai 1  jt-an/Bulan, silakan isi form berikut, customer service kami akan  segera  menghubungi sahabat

Images

DDC Makassar, Giliran GranMax Pick Up Unjuk Gigi

Sahabat, hingga bulan Mei ini, sudah 4 kota disinggahi oleh gelaran Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) 2019. Dan sepanjang gelaran tersebut berlangsung, beragam ide serta inovasi unik dan orisinil dalam memodifikasi mobil Daihatsu terus meluncur. Terbukti pada gelaran DDC ke 5 di Celebes Convention Center, Makassar (4 dan 5 Mei 2019 kemarin) terkumpul puluhan unit mobil […]

Images

Daihatsu Dress Up Challenge Balikpapan.

Halo Sahabat, setelah minggu sebelumnya DDC mengunjungi Palangkaraya, di tanggal 29-30 September 2018 giliran kota Balikpapan yang diramaikan oleh puluhan mobil modifikasi Daihatsu yang keren-keren. Bertempat di Gedung BSSC Dome, Daihatsu Dress Up Challenge menantang 51 peserta untuk unjuk karya modifikasi Daihatsunya di hadapan dewan juri. Para peserta Daihatsu terdiri dari 23 unit GranMax dan […]

Comments

No comments entry.

LEAVE A REPLY