Si Pitung Hadir Kembali

-

Detail Promosi

Salam Semangat untuk semua Sahabat Daihatsu. Pengguna Gran Max pasti ingat sama Si Pitung yang bikin Makin Untung. Kayak apa programnya? Yuk ikutan “Si PITUNG” untuk Servis Gran Max Pasti Untung di Astra Daihatsu.

 

Program special ini dapat kamu nikmati dari 03-29 Juni 2024, diantaranya:

 

  1. Free Check 24 Item: Pengecekan Gratis untuk 24 Titik pada Kendaraan.
  2. Diskon Jasa Perawatan Berkala 25%: Diskon sebesar 25% untuk Jasa Perawatan Berkala, supaya Mobil terus Prima dan Performanya tetap Mantap.
  3. Harga Khusus untuk Ganti Kopling: Promo untuk penggantian Kopling, mendapat harga Jasa Hemat dan Diskon Spare Parts Kopling sebesar 10%
  4. Paket Engine Booster, Rp 350.000: Promo untuk bikin performa mesin Kembali prima, cukup Rp 350 Ribu, dapat menikmati Paket dengan Pekerjaan Tune Up lengkap.
  5. Promo Ganti Oli Hemat, mulai Rp 270.000: Ganti Oli Mesin, lengkap dengan Filter Oli mulai dari Rp 270 Ribu (Varian oli 5W-30/10W-40, Genuine Commercial).
  6. Promo Khusus, Check Rem hanya Rp 100.000: Harga Hemat untuk Check kondisi pengereman mobil dengan hanya Rp 100 Ribu saja.

 

Syarat dan ketentuan:

  • Berlaku untuk semua type dan tahun produksi kendaraan GranMax.
  • Hanya Berlaku di Seluruh Jaringan Bengkel Astra Daihatsu, termasuk layanan Daihatsu Mobile Service (DMS). 

 

Semua Program Servis tersebut dapat Sahabat Daihatsu nikmati untuk kendaraan Daihatsu GranMax di seluruh Jaringan Astra Daihatsu. Yuk Sahabat, segera SERVIS GranMax kamu dan biar Bisnis Lancar dan Makin Untung. Sahabat Daihatsu yang membutuhkan informasi lebih terkait program servis dapat menghubungi Daihatsu Access 1500-898.

offers

Nikmati Layanan Booking Service Bebas Antrian untuk Melakukan Perbaikan Maupun Perawatan Berkala

Silahkan mengisi form di bawah ini untuk mendapatkan penawaran terbaik. Wiraniaga Daihatsu akan segera menghubungi untuk memberikan penawaran terbaik untuk kendaraan impian Anda.

Informasi Anda
1/3
Mobil Kamu & Jenis Servis
2/3
Pilihan Waktu / Cabang3/3

Bagikan promosi ini