Perawatan Lengkap untuk Daihatsu milik Sahabat

Sahabat Daihatsu sudah pasti ingin selalu  bepergian dengan nyaman dan tanpa gangguan. Apa jadinya kalau kendaraan Sahabat mogok di jalan? Atau AC tidak dingin? Atau bahan bakar boros? Kira-kira, apa yang ada di benak Sahabat ketika kejadian tak sedap itu harus dialami? Oleh karenanya, Astra Daihatsu memiliki berbagai layanan purna jual yang bisa Sahabat manfaatkan secara maksimal.

  1. Perawatan Berkala

Berbagai gangguan yang mungkin muncul di kemudian hari bisa dideteksi lebih dini dan diantisipasi secara rutin dengan melakukan service berkala. Service berkala dimulai pada saat kendaraan menginjak 1.000 km, 10.000 km, 20.000 km, 40.000 km dan seterusnya.

  1. Booking Service

Booking Service adalah layanan pesan jadwal service berkala tanpa harus datang terlebih dahulu. Layanan ini berlaku untuk semua jenis perawatan berkala dan dan Service Super Cepat.

  1. Daihatsu Mobile Service

DMS adalah layanan service berkala yang bisa dipanggil ke tempat Sahabat berada. Jadi meskipun Sahabat sibuk dan tidak sempat ke bengkel Astra Daihatsu, servis berkala bisa dilakukan di kantor atau rumah di jam kerja dan tanpa biaya tambahan

  1. Service Super Cepat

Service Super Cepat (SSC) adalah service perawatan berkala yang dilakukan hanya dalam waktu 59 menit, terhitung sejak serah terima kunci. SSC dikerjakan 2 mekanik handal yang menguasai semua peralatan yang siap siaga di tempat service.

  1. Cat Super Cepat

Bengkel resmi Astra Daihatsu memiliki layanan Cat Super Cepat, yang mampu mengatasi luka permukaan bodi dengan pengerjaan hanya 1 hari. Seluruh pekerjaan dilakukan dengan standar Astra Daihatsu.

Gimana sih caranya memesannya? Caranya sama dengan Booking Service, tinggal hubungi bengkel Astra Daihatsu yang menyediakan layanan CSC via telepon lalu booking CSC satu hari sebelum hari yang diinginkan.

Jangan lupa, Sahabat harus hadir 15 menit sebelum waktu yang dijadwalkan, atau maksimal boleh deh terlambat 15 menit dari waktu yang dijadwalkan di bengkel Astra Daihatsu. Bagi Sahabat yang sudah pesan layanan CSC, ditunggu di Bengkel Astra Daihatsu!

  1. Garansi Parts 24 Jam Atau Gratis

Ketersediaan semua suku cadang di bengkel resmi Astra Daihatsu digaransi melalui Program Garansi Part 24 Jam atau Gratis. Apabila dalam waktu 1×24 jam sejak Sahabat menandatangani Perintah Kerja Bengkel (PKB) dan suku cadang tidak tersedia, suku cadang tak perlu dibayar alias gratis.

  1. Emergency Road Assistance

Emergency Roadside Assistance (ERA) adalah layanan yang selalu siap membantu bila terjadi situasi darurat di jalan selama 24 jam dan 7 hari seminggu. Layanan ERA meliputi konsultasi teknis melalui telpon, layanan mobil gendong (car carrier), jumper aki, penggantian ban dengan ban cadangan milik pelanggan dan locksmith (kunci tertinggal di dalam mobil).

Layanan ERA Astra World ada di hampir seluruh provinsi di Indonesia, yakni Medan, Padang, Palembang, Lampung, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Bandung, Purwakarta, Cirebon, Pekalongan, Semarang, Solo, Yogyakarta, Madiun, Kediri, Jember, Malang, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda dan Pontianak.